Mesin Uang Otomatis

Very Important Report:

14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!

Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 
ubayd
Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 27, 2011

Gratis MasterCard LimitlessONE ( VCC Gratis )

9/27/2011 07:42:00 AM
LimitlessONE ™ adalah jasa keuangan dan perusahaan pemasaran yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan administrasi program kartu debet dan kredit yang terkait dengan pembelian "gaya hidup" dan produk memberikan penghargaan, diskon, loyalitas poin, insentif, dan hadiah, sambil mendapatkan uang tunai "plus" rabat akun. The LimitlessONE ™ ® VISA & MasterCard ® jaringan memungkinkan ratusan program loyalitas, rabat dan insentif yang berbeda untuk beroperasi secara bersamaan, sementara pelacakan arahan dan mencatat keuntungan afiliasi berbagi platform yang canggih.

Perusahaan ini berfokus pada distribusi, pengembangan dan penyebaran sistem, paling luas meningkatkan dan memperkaya, kartu insentif, loyalitas dan penghargaan, yang digunakan dalam beberapa kapasitas, untuk beberapa tujuan, di berbagai industri. Lini produk kami didasarkan pada teknologi dipatenkan. Teknologi ini memungkinkan anggota kartu untuk menikmati insentif tertinggi, penghargaan akses, diskon, dan hadiah sambil mendapatkan "uang tunai" rabat. Sistem ini juga menyediakan untuk pembelian kualitas terbaik dengan harga terbaik. Kartu Debit LimitlessONE ™ adalah sebuah "universal" yang tersimpan nilai kartu yang terlihat dan bertindak seperti kredit tradisional atau kartu debet dan dapat digunakan sebagai pembayaran dimanapun MasterCard ® atau Visa ® diterima, di seluruh dunia. Kartu ini berisi fitur nilai tambah lainnya termasuk program loyalitas preferensi berbasis koalisi. Itu berarti mereka yang menerima Kartu Debit LimitlessONE ™ dapat menggunakannya pada puluhan juta tempat untuk pembelian baik tradisional dan on-line. Kartu ini diterima di 100% dari mesin ATM di seluruh dunia. Selanjutnya, kartu tersebut dapat digunakan untuk mengirim kartu uang ke kartu ke negara apapun dari negara manapun untuk jauh lebih kecil daripada metode wire transfer tradisional.

LimitlessONE Para ™ Hadiah Akses Kartu menawarkan untuk pemegang kartu:

Campuran unggul poin bonus kartu bank, pembagian keuntungan dan penghargaan akses layanan kartu Lengkap kredit dan debit kartu fitur dalam VISA dan MasterCard ® format yang integrasi kupon diskon, insentif, imbalan kesetiaan, sertifikat hadiah, rabat tunai dan generasi pemasaran independen afiliasi pendapatan bagi semua pengguna.

Sebuah sistem kecerdasan buatan yang akan mencari harga terbaik dalam real-time menerjemahkan ke dalam bantuan membeli berarti bagi konsumen secara konsisten menciptakan kesinambungan program penghargaan baru konsumen.

Dapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer, namanya LimitlessONE™ Access Rewards Card. LimitlessONE™ Banyak manfaatnya salah satunya ada rewards program , program ini bukan program MLM melainkan suatu program community building , semakin banyak komunitas yang kita bentuk melalui program refferalnya maka semakin banyak juga rewards yang akan kita dapatkan , rewards ini akan di depositkan ke debit card kita sebulan sekali.

Berikut langkah-langkah cara mendapatkan kartu debit/credit Master Card gratis LimitlessONE :
 
* Klik link : LimitlessONE di http://www.limitlessone.cc buka tab baru pada browser anda.
* Lalu klik Order Card/Affiliates Sign Up.
* Pilih wilayah negara anda terus klik Proceed With Sign Up.
* Setelah Form Pendaftaran muncul, Isi No ID : 7870017308 pada kolomnya. (Catatan : No ID harus wajib diisi supaya bisa Sign Up)
* Isi data diri anda sesuai dengan KTP atau SIM.
* Untuk pengisian data diri anda harus sesuai dengan data yang ada pada KTP maupun SIM secara jelas, supaya nanti kartu debit MasterCard LimitlessONE di kirim tidak kesasar / salah alamat.






1.





2.





Setelah anda selesai melakukan semua petunjuk saya diatas, kira-kira kurang lebih 3 mingguan (perjalanan dari Inggris ke Indonesia dengan pos) kartu debit anda sudah sampai di rumah anda, setelah kartu debit sudah sampai kepada anda, segeralah lakukan aktivasi, di dalam surat juga di ikut sertakan petunjuk, ikutilah petunjuk yg ada didalam surat tersebut untuk melakukan aktivasi.

Jika anda telah mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka anda telah berhasil dan saya ucapkan “Selamat anda telah berhasil mendapatkan debit card atau kartu debit dari LimitlessONE™” dan bisa dipakai untuk memverifikasi paypal anda, selamat mencoba bertransaksi online, semoga anda menjadi orang super dalam bisnis online.

0 comments:

Post a Comment

Klik E-Mail Dapat Uang

Link2Communion.com