Mesin Uang Otomatis

Very Important Report:

14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!

Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 
ubayd
Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, December 22, 2010

Meningkatkan Trafik

12/22/2010 11:38:00 AM
Ada beberapa cara agar komentar anda memberikan konstribusi dalam mendatangkan traffic :

* Untuk mendatangkan traffic, berilah komentar kepada blog yang ramai pengunjung hal ini bisa dilihat dari jumlah readers-nya yang cukup banyak,RSS subscribers juga cukup banyak. Tentunya jadilah komentator yang baik.


*  Usahakan menjadi komentator di urutan yang pertama pada postingan yang paling terbaru,karena hal ini akan mengekspos komentar anda kepada orang-orang yang akan membaca postingan tersebut..kalo tidak bisa menjadi urutan yang pertama, usahakan menjadi “top 5 komentator”.Tidak banyak orang yang akan melihat  (apalagi membaca) komentar anda kalau komentar anda berada di urutan ke 30 atau ke 40 . 
* Jangan asal berkomentar. Beri komentar yang berkualitas kepada postingan yang anda sukai dan yang berkaitan dengan blog anda. Kalau bisa, beri juga informasi,atau mungkin saran-saran, ide-ide dalam komentar anda. Orang lebih cenderung melirik komentar yang informatif daripada  komentar yang sekedar berkata…. ” nice post ” ….atau…. ” thanks infonya ” …. de-el-el :-) 
* Ciptakan brand (merk) terhadap komentar anda. Gunakan nama yang sama, dan juga gunakan gravatar ( foto anda ) yang sama dalam memberi komentar di berbagai blog.Ketika orang melihat nama dan foto anda yang “berulang kali” muncul di kolom komentar mereka, maka dalam waktu yang singkat, mereka akan segera mengenali anda bahkan URL blog anda .
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Klik E-Mail Dapat Uang

Link2Communion.com